Citi Cyber Weekend | diskon tambahan 100ribu menggunakan voucher

lazada.co.id - Promo toko online terkini dari lazada untuk akhir pekan. Menggunakan kartu dari Citibank


Syarat dan Ketentuan:
  1. Promo diskon tambahan Rp 100,000,- (seratus ribu rupiah)setiap akhir pekan (hari Sabtu dan Minggu) untuk pembelanjaan di www.lazada.co.id menggunakan Kartu Kredit Citi.
  2. Promo ini berlaku untuk semua jenis Kartu Kredit Citi.
  3. Promo diskon Rp 100,000,- berlaku untuk pembelanjaan basketsize dengan minimum nominal transaksi Rp 1,000,000,- (satu juta rupiah).
  4. Diskon diberikan menggunakan kode voucher yang berbeda setiap minggunya.
  5. Promo menggunakan voucher yang akan ditampilkan pada banner setiap minggunya hanya berlaku untuk 100 transaksi pertama setiap hari Sabtu dan Minggu yang memenuhi syarat dan ketentuan promo.
  6. Kode voucher hanya dapat digunakan 1x untuk 1 user id / email.
  7. Apabila penggunaan voucher sudah mencapai batas maksimal penggunaan per hari, secara otomatis status voucher menjadi INVALID dan tidak dapat digunakan lagi.
  8. Promo ini tidak berlaku untuk produk-produk non-diskon tertentu di lazada, antara lain : Popok Bayi, Susu Infant, Produk Gadget Exclusive Launching, Pulsa, Token PLN, dan beberapa jenis barang yang dapat dilihat di deskripsi masing-masing produk.
  9. Khusus untuk transaksi minimal Rp5.000.000,- melalui mobile web dan aplikasi Lazada dengan Kartu Kredit Citi Ultima, Platinum, Rewards, Gold, & Telkomsel, akan mendapatkan Extra 5.000 Citi Rewards Points.
  10. Extra 5.000 Citi Rewards Points akan di kreditkan ke Kartu Kredit Citi dan dapat dilihat dilembar tagihan bulan berikutnya sesuai tanggal cetak tagihan.
  11. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan voucher belanja Lazada dan tidak berlaku bagi reseller ataupun pembelian corporate.
  12. Hal-hal yang tidak disebutkan diatas akan mengacu pada syarat dan ketentuan program yang telah ditetapkan oleh Citibank dan Lazada.
  13. Jika ditemukan adanya kecurangan maka Lazada berhak membatalkan transaksi pesanan bersangkutan. Penjelasan mengenai pembatalan transaksi harap menghubungi Layanan Pelanggan Lazada melalui http://www.lazada.co.id/contact/atau melalui nomor telpon (021) 80630200. Keputusan atas omplain / perselisihan dan pembatalan transaksi merupakan kewenangan Lazada sepenuhnya, dengan mengacu pada aturan yang berlaku di Lazada.

Anda mungkin menyukai Microsoft Nokia Lumia ini

Advert

Catat Ulasan for "Citi Cyber Weekend | diskon tambahan 100ribu menggunakan voucher"