Promo kartu kredit for FANS OF LIFESTYLE | Blibli.com

$ImagePromoAlt

ini Syarat dan Ketentuannya

1. Periode promo mulai tanggal 4 - 31 Mei 2016.
2. Ekstra diskon 20% (maks. diskon Rp510,000) akan otomatis memotong jumlah total pembelanjaan Anda dan berlaku bagi 20 transaksi pertama/hari kartu kredit Standard Chartered Bank (Hanya Cicilan)
3. Ekstra diskon 20% (Maks. diskon Rp500,000) akan otomatis memotong jumlah total pembelanjaan Anda dan berlaku bagi 50 transaksi pertama/hari kartu kredit BNI VISA (Cicilan dan Bayar Penuh)
4. Ekstra diskon 20% (Maks. diskon Rp400,000) akan otomatis memotong jumlah total pembelanjaan Anda dan berlaku bagi 25 transaksi pertama/hari kartu kredit OCBC (Cicilan dan Bayar Penuh) dengan minimum pembelanjaan Rp 2,000,000
5. Apabila kode voucher ekstra diskon tidak memotong nilai belanja, maka kuota sudah habis.
6. Promo hanya berlaku untuk produk-produk di katalog For Big Fans of Good Life, dengan ketentuan 1 user id hanya dapat menggunakan kode voucher sebanyak 2x/hari.
7. Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya, termasuk promo Flash Deal Samsung, penggunaan Coupon dan Voucher Blibli.com, serta tidak dapat digunakan untuk pembelian Blibli Gift Card.
8. Dengan mengikuti program ini, maka pelanggan dianggap mengerti dan menyetujui semua aturan yang berlaku.
9. Blibli.com berhak secara sepihak membatalkan pesanan dan/atau menonaktifkan voucher apabila tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku dan/atau ditemukan adanya indikasi kecurangan/pelanggaran yang merugikan pihak Blibli.com.

EKSTRA DISKON DARI BANK PILIHAN

$BoxBanner1Alt
$BoxBanner2Alt
$BoxBanner3Alt

TEMUKAN PENAWARAN GADGET SELENGKAPNYA UNTUK GAYA FORMAL KAMU



$BrandLogo7lt

Catat Ulasan for "Promo kartu kredit for FANS OF LIFESTYLE | Blibli.com"