Promo Tokopedia Mei 2016 Gratis Slurpee di 7-Eleven

bonus slurpee reguler gratis tiap pembelanjaan di tokopedia bayar di 7-Eleven

Pesan di Tokopedia Bayar di 7-Eleven, Gratis 1 Slurpee Reguler!

Hai Toppers! Sudah merasakan mudahnya belanja di Tokopedia dengan pembayaran lewat gerai 7-Eleven? Metode pembayaran ini tentunya bisa jadi solusi bagi kamu yang belum memiliki rekening bank. Keuntungan lainnya, kamu juga tidak perlu melakukan konfirmasi pembayaran karena pembayaran otomatis terverifikasi. Pesanan pun langsung diteruskan ke penjual! Belanja di Tokopedia jadi lebih mudah bukan?
Serunya lagi, kalau kamu belanja di Tokopedia dan membayar di 7-Eleven selama tanggal 1 – 31 Mei 2016, kamu akan mendapat 1 Slurpee Reguler secara GRATIS! Promo ini berlaku di semua gerai 7-Eleven yang dilengkapi dengan mesin kiosk.

Bagaimana langkah membayar lewat Seven Eleven?

Cara pembayaran di Seven Eleven sangatlah mudah. Setelah mendapatkan kode pembayaran, segera lakukan pembayaran di gerai 7-Eleven terdekat. Caranya:
1. Pilih Tokopedia pada mesin menu Overview di Kiosk 7-Eleven.
cara bayar tokopedia di 7-eleven
2. Masukkan kode pembayaran dan klik Order. Pastikan kamu memasukkan kode pembayaran dengan benar.
3. Cek detail transaksi kamu, lalu klik Bayar.
4. Pilih cara pembayaran yang ingin kamu gunakan. Kamu bisa melakukan pembayaran secara tunai, debit, ataupun kartu kredit.
5. Mesin akan mencetak struk pemesanan. Tunjukkan struk tersebut ke kasir untuk melanjutkan pembayaran.
6. Setelah melakukan pembayaran di kasir, kamu akan menerima struk pembelian yang berisi kode penukaran Slurpee.
7. Untuk menukarkan Slurpee, kembalilah ke mesin Kiosk. Klik menu All Products, lalu klik 7-Eleven Redeem dan pilih Gratis 1 Slurpee Reguler
cara bayar tokopedia di 7-eleven
8. Masukkan kode yang terdapat pada struk pembayaran, lalu klik Order.
cara bayar tokopedia di 7-eleven
9. Kamu akan mendapat struk penukaran Slurpee. Tukarkan struk tersebut dengan Slurpee di kasir.
Catatan: Batas waktu pembayaran adalah 2 hari sejak checkout pemesanan. Jika tidak melakukan pembayaran setelah 2 hari, pesanan akan otomatis dibatalkan

Syarat dan ketentuan pembayaran lewat Seven Eleven

1. Kamu bisa melakukan pembayaran di Seven Eleven untuk minimum transaksi Rp. 10.000 dan maksimum transaksi Rp. 5.000.000. Nilai tersebut sudah termasuk ongkos kirim.
2. Pembayaran dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 2.500 dan biaya pembulatan jika total transaksi bukan kelipatan 500. Misal, total transaksi kamu Rp 50.100, maka akan dikenakan biaya pembulatan Rp 400. Jadi, total yang harus kamu bayarkan di Seven Eleven adalah 50.100 + 2.500 + 400 = 53.000.
3. Biaya pembulatan akan dikembalikan ke Saldo Tokopedia kamu setelah pembayaran berhasil.
4. Batas waktu pembayaran adalah 2 hari. Jika setelah 2 hari tidak melakukan pembayaran, transaksi kamu akan batal otomatis.
5. Jika transaksi dibatalkan, dana akan kembali ke Saldo Tokopedia kamu. Dana yang dikembalikan adalah total transaksi (harga produk + ongkos kirim) dan biaya pembulatan, tidak termasuk biaya administrasi Rp 2.500.
Perlu diingat, hanya pembayarannya saja yang dilakukan di Seven Eleven, untuk pengiriman pesanan tetap menggunakan agen logistik yang didukung Tokopedia ya, Toppers.
Dengan hadirnya metode pembayaran baru ini, harapan kami Toppers akan lebih merasakan kemudahan saat melakukan transaksi di Tokopedia. Kami akan terus berinovasi untuk mengembangkan fitur-fitur lain demi memberikan layanan terbaik ke semua Toppers, baik penjual maupun pembeli.





Sumber: tokopedia.com

Catat Ulasan for "Promo Tokopedia Mei 2016 Gratis Slurpee di 7-Eleven"