Promo Pre Order Samsung S9 dan S9+ di blibli.com

"FREE Tumi Case dan Ada CASHBACK Rp800.000. Buruan & Jangan Sampai Kehabisan!"
begitu lah tulisan dari newsletter blibli...

sehubungan dengan berita dari newsletter blibli tersebut, posting kali ini tidak ada barang diskon, dan belanja gratis di blibli hanya akan memberitahukan newsletter tersebut. Bytheway belanja promo bisa dengan cicilan blibli, dan jika pengguna baru daftar blibli maka pengguna baru yang daftar blibli dapat voucher dan bisa daftar newsletter blibli, nah dari news letter blibli itu promo Pre Order Samsung S9 dan S9+ admin dapatkan.

Biasanya jika Samsung launching varian baru maka blibli indonesia promo penjualannya dengan Pre Order ditambah dengan promo gratis ongkir blibli, gratis voucher blibli dan lain lain. Harga blibli untuk produk promo PRE ORDER tersebut biasanya dapat harga diskon, tapi untuk kali ini admin cek di situs blibli belanja online, blibli deals, blibli elektronik hp, blibli harga HP saja yang dicantumkan, bagi member blibli yang biasanya mendapatkan voucher blibli dan poin blibli online promo ini sayang untuk dilewatkan apalagi memang yang sedang menunggu nunggu HP S9 launching.

Promo pre order ini bisa juga dibayarkan melalui kartu kredit, maka sebaiknya cek terlebih dahulu apakah promo visa blibli juga bisa dipakai.

untuk kamu yang telah lama menantikan promo ini silahkan kunjungi situs promo nya.
check this one out

Sumber : Info Promo Blog

Catat Ulasan for "Promo Pre Order Samsung S9 dan S9+ di blibli.com"