REVIEW TAS PALAZZO THREE IN ONE

Emang bedanya dimana? Baiklah...sabar ya, kita akan review tas ini, biar kamu tau bedanya.

ULASAN TAS PALAZZO THREE IN ONE

Hey gaes, balik lagi nih admin akan coba mereview satu produk yang kalau dibilang sih kece, loh kok kece? iya dong secara, tas yang satu ini pasti beda dari tas tas yang pernah kamu pakai! Emang bedanya dimana? Baiklah...sabar ya, kita akan review tas ini, biar kamu tau bedanya.
Namanya tasnya Palazzo 3 IN 1. kamu tau kan maksud dari 3 IN 1 apa? Yups 3 fungsi/manfaat/atau keunggulan dalam satu produk.
Terus apa dong keunggulan yang dimiliki dari Palazzo yang satu ini?
Sebenarnya sih 3 IN 1 yang dimaksud adalah, palazzo yang satu ini bisa dijadikan 3 model pemakaiannya.
Model yang pertama adalah, kamu bisa jadikan tas palazzo ini menjadi tas jinjing!
Kalau kamu mau ngebuat model tas jinjing, tinggal buka saja tali pengaitnya, perhatikan pada gambar, yang diberikan lingkaran merah. kamu bisa menjinjing tas palazzo ini dengan vertikal ataupun horisontal.
Model yang kedua, kamu bisa jadikan tas palazzo menjadi tas slempang.
Sebenarnya, kalau kamu ingin menjadikan tas palazzo ini tas model slempang, caranya cukup mudah, tinggal pasangkan tali pengait yang tersedia pada bagian sisi samping kanan dan kiri.
dan yang model ketiga, kamu bisa jadikan tas palazzo ini tas ransel pada umunya, 
Buka resleting yang berada dibelakang tas, dan keluarkan tali tasnya, jangan lupa kalau kamu mau jadikan tas palazzo ini tas ransel, maka lepas terlebih dahulu tali slempang yang mengait di sisi kanan dan kiri tas.
Bagaimana, sudah jelas apa yang dimaksud dengan 3 IN 1? keren bukan?
Selanjutnya, mari kita bahas dalaman dari palazzo 3 IN 1 ini.
Tas palazzo ini bisa memuat  laptop sampai dengan 14 inch, dan kamu tidak perlu khawatir dengan keamanan laptop yang kamu bawa, karena tas palazzo di sisi kiri dan kanan sudah dilapisi oleh busa tebal yang melindungi laptop dari benturan.
Untuk bahan pada tas palazzo menggunakan Polyester 300D mix 1600D, polyester adalah salah satu bahan yang memang terkenal untuk pembuatan tas, maksud dari 300D adalah ketebalan serat, D atau Denier menunjukkan ketebalan pada kain. 300D merupakan bahan yang paling ringan dan paling tipis, meskipun bahan ini tipis tapi menjadi rekomendasi untuk diaplikasikan dalam pembuatan tas, Hal ini karena 300D cenderung memiliki karakter yang lentur. 300D Nylon merupakan bahan yang cukup baik. Memiliki karakter lentur dan cukup kuat.
Palazzo 3 IN 1 sudah cukup baik dalam hal bahan atau material, jadi kamu tidak perlu khawatir akan capat sobeknya tas....................Bagaimana? kamu tertarik untuk memiliki tas yang satu ini?

Where to Buy1

Where to Buy2

Where to Buy3

Where to Buy4

baca juga : Ulasan pembeli untuk 8 tas palazo


UMBER : vstore.id

Catat Ulasan for "REVIEW TAS PALAZZO THREE IN ONE"