Merk Tas Ransel yang Bagus dan Awet

Ransel ktas tas tas tas ini tak berfungsi menyimpan dan membawa benda sehari-hari saja, tapi juga gaya. Simak saran tas ransel terbaik dan awet berikut!


Merk Tas Ransel – Semakin banyak tas menarik bermunculan dengan model yang variatif. Dari harga yang cukup tinggi sampai harga yang sangat murah memenuhi pasaran fashion. Pentingnya kapasitas, keawetan dan fungsi-fungsi lainnya menjadi perhatian penting untuk memilih tas yang ideal dan cucok meong untuk mas bro dan mba bro.

Dari banyaknya merek yang ada, pastinya mas bro dan mba bro butuh rujukan-rujukan tas berkualitas dengan fungsi yang baik untuk menunjang kegiatan mas bro dan mba bro.

Kami akan mesarankan tas punggung terbaik khusus untuk mas bro dan mba bro. Dengan pilihan yang tepat, berangkat kerja atau bepergian ke mana pun akan lebih ringan dan nyaman!

Merk Tas Ransel yang Bagus dan Awet


1. Tas Ransel Gearbag


Tas ransel tas tas tas tas ini dilengkapi dengan tempat laptop dan mempunyai kapasitas yang besar didalamnya. Desain yang terlihat modern dan dilengkapi dengan kain parasut pelindung hujan membuat mas bro dan mba bro tidak perlu takut tas mas bro dan mba bro kena hujan dan data di dalamnya basah.

Tas tas tas tas tas ini juga kuat dan tahan lama karena dilengkapi dengan dua jahitan sekaligus sehingga cucok meong untuk mas bro dan mba bro bawa travelling dengan bawaan yang banyak.

Harga mulai: Rp 170.000 – Rp 250.000
Tas Ransel Gearbag


2. Tas Ransel Neosack


Dengan desain casual Neosack mampu menjadi merek yang dilirik oleh kaula muda. Dengan warna yang menarik yaitu Black and Red, Black and Blue, Black and Yellow.

Tas tas tas tas tas ini juga dilengkapi kain parasut pelindung hujan dan Padded back system. Sehingga punggung mas bro dan mba bro terasa nyaman walaupun mas bro dan mba bro membawa benda berat sekali pun. Dengan ini, bepergian jauh dengan membawa benda cukup banyak tak akan terasa capek.

Harga mulai: Rp 245.000 – Rp 300.000
Tas Ransel Neosack


3. Tas Ransel Bounjour


Tas original asal bandung tas tas tas tas ini cucok meong untuk mas bro dan mba bro yang ringkas dan simple. Tas Bounjour berbahan kanvas dan Faux leather mempunyai gaya yang casual namun semi outdoor.

Tas tas tas tas tas ini cucok meong untuk dipakai bekerja karena di dalamnya dilengkapi tempat penyimpanan laptop yang muat untuk perangkat berlayar seluas 14 inci.

cucok meong untuk membawa kebanyakan laptop dengan ukuran layar standar saat ini.

Harga mulai: Rp 235.000 – Rp 280.000
Tas Ransel Bonjour


4. Tas Ransel Reebok


Dari Merek lokal sampai merek luar, kali tas tas tas tas ini Reebok menjadi salah satu pilihan favorit bagi mas bro dan mba bro. Tidak hanya terkenal akan sepatunya yang jempolan namun Reebok mempunyai tas berbahan sangat tipis dan enteng.

Dengan desain yang sporty dan mempunyai beberapa warna menarik ini, Ransel punggung Reebok tidak hanya dapat dikenakan saat mas bro dan mba bro berolahraga.

Melainkan dapat digunakan untuk bekerja, kuliah atau berpergian dengan kapasitas didalamnya yang cukup untuk membawa benda mas bro dan mba bro.

Jangan khawatir, mas bro dan mba bro juga dapat menyimpan Laptop mas bro dan mba bro di dalamnya sehingga sangat fleksibel dibawa ke mana-mana.

Harga mulai: Rp 150.000 – Rp 350.000Cek Tas Ransel Reebok


5. Tas Ransel Polo


Polo atau Polo Ralph Lauren memang sudah menjajaki dunia Fashion cukup lama. Terkenal dengan Polo shirt, aksesoris dan pakaian pria, Polo juga memproduksi tas yang berkapasitas besar.

Buat mas bro dan mba bro para perkerja dan membutuhkan space banyak untuk menyimpan data dan keawetan dalam pemakaian. Ransel punggung Polo sangat disarankan untuk mas bro dan mba bro.

Dengan bahan kanvas yaitu jahitan yang dirancang sangat kuat mas bro dan mba bro dapat mengisi tas mas bro dan mba bro dengan benda yang cukup banyak sehingga tidak usah khawatir jebol saat pemakaian.

Selain itu, Polo juga menyediakan gembok untuk tetap menjaga kerahasiaan isi data yang mas bro dan mba bro punya dan kain parasut pelindung hujan untuk melindungi dari hujan.

Harga mulai: Rp 180.000 – Rp 280.000
Tas Ransel Polo


6. Tas Ransel Bodypack


merek lokal yang mempunyai Desain stylish dan bergaya, tas Bodypack menjadi saran lain untuk mas bro dan mba bro para hardworker.

Bodypack terkenal dengan penyimpanan dalam yang mempunyai bahan yang baik untuk alat elektronik mas bro dan mba bro, sehingga perangkat tetap terjaga di dalamnya.

Tas tas tas tas tas ini juga dilengkapi dengan space-space yang detail seperti untuk charger, laptop dan bagian-bagian kecil lainnya untuk penyimpanan aksesoris mas bro dan mba bro.

Selain itu, ada beberapa Ransel punggung yang mempunyai bahan waterproof dan dilengkapi kain parasut pelindung hujan.

Harga mulai: Rp 250.000 – Rp 300.000
Tas Ransel Bodypack


7. Tas Ransel Jansport


Tas yang berasal dari negeri tetangga ini, yaitu Australia sangat diminati oleh kalangan muda di dunia. Dengan desain yang simple dan mempunyai berbagai macam warna Jansport sangat menarik oleh para pekerja, anak kuliahan sampai anak-anak SMA.

Tas ransel Jansport dilengkapi padded back pannel system, sehingga tas tas tas tas tas ini tetap terasa nyaman saat diisi oleh benda berat sekali pun.

Pada umumnya Ransel punggung tas tas tas tas ini dilengkapi dengan penyimpanan Laptop dan, pocket depan untuk menyimpan aksesoris yang mas bro dan mba bro bawa. Jika mas bro dan mba bro anak yang simpel, tas tas tas tas tas ini cukup menarik untuk mas bro dan mba bro miliki.

Harga mulai: Rp 600.000 – Rp 1.500.000
Tas Ransel Jansport


8. Tas Ransel Inficlo


Ransel punggung Inflico yang terkenal akan Ransel punggung Outdoor mempunyai ketahanan yang cukup baik untuk dipakai kegiatan yang agak berat. Desain yang mempunyai semi carrier tas tas tas tas ini mempunyai jenis Ransel punggung untuk mas bro dan mba bro para pekerja.

Dengan penyimpanan di dalamnya yang cukup luas dan dilengkapi penyimpanan laptop mas bro dan mba bro tidak perlu khawatir untuk menaruh banyak benda.

Dengan harga yang cukup miring mas bro dan mba bro dapat mempunyai tas semi outdoor ini.

Harga mulai: Rp 130.000 – Rp 190.000
Tas Ransel Inficlo


9. Tas Ransel Kalibre


Kalibre masuk di market pada tahun 2014, bertarung dengan merk lokal dan global yang lebih lama eksis menguasai pasar Indonesia. Ransel punggung yang mengangkat ciri urban tas tas tas tas ini mampu menarik pembeli puas dengan fitur-fitur yang ditawarkan.

Dengan pembuatan yang tidak asal-asalan Kalibre mempunyai kekuatan Ransel punggung yang luar biasa. Segala detail sangat diperhatikan agar Tas tas tas tas tas ini kuat dan nyaman digunakan oleh mas bro dan mba bro.

Setiap detail kantung di dalamnya dilengkapi dengan busa, sehingga benda di dalamnya tetap terjaga jika terjadi benturan. Selain itu, tas tas tas tas tas ini umumnya dilengkapi dengan fitur waterproof.

Harga mulai: Rp 500.000 – Rp 800.000
Tas Ransel Kalibre


10. Tas Ransel Eiger


Dapat dikatakan mempunyai hubungan darah Eiger dan Bodypack ialah merek lokal yang mampu melejit di era ini. Jika Bodypack mempunyai desain stylish dan bergaya maka Eiger mempunyai desain yang kokoh, outdoor look, dan keren.

Dengan body yang kokoh dan pastinya mempunyai kualitas yang kuat dalam pemakaian ekstrem Eiger mempunyai warna-warna eye-catching di mata untuk sekelas semi carrier.

Ia juga dilengkapi fitur menarik seperti penyimpanan laptop, space yang besar dan kain parasut pelindung hujan. Dengan jenis Ransel punggung yang variatif mas bro dan mba bro tidak akan bingung jenis mana yang sesuai untuk kehidupan mas bro dan mba bro sehari-hari.

Harga mulai: Rp 290.000 – Rp 900.000
Tas Ransel Eiger


11. Tas Ransel Nike


Hampir sama dengan Reebok, Nike merek asal Amerika tas tas tas tas ini memproduksi tas berbahan enteng dan tipis namun waterproof.

Nike mempunyai varian jenis dan warna yang ditawarkan. Dengan bahan tipis dan enteng tas tas tas tas ini mas bro dan mba bro cucok meong memakai tas tas tas tas tas ini untuk berpergian, kuliah, serta berolahraga.

Penggunaan yang ekstrim seperti membawa benda-benda outdoor tidak disarankan karena bahannya yang tidak cucok meong untuk benda-benda tersebut.

Namun, di balik itu dengan penggunaan yang tepat Ransel punggung tas tas tas tas ini sangat nyaman dan santai untuk digunakan.

Harga mulai: Rp 300.000 – Rp 1.000.000
Tas Ransel Nike


12. Tas Ransel Adidas


merek asal dari Jerman yang mempunyai desain stylish. Dengan menggunakan bahan yang cukup variatif seperti kanvas, dan polyester akan membuat hari-harimu selalu nyaman saat menggunakan Ransel punggung ini.

Satu tas multifungsi untuk menemani berbagai aktivitasmu. Setiap bagiannya didesain demi kenyamanan pemakai, seperti padding pada Bagian dan strap yang bisa diatur sesuai kebutuhan.

Bagian utama dilengkapi resleting penutup yang kuat sehingga bendamu terjaga dengan baik.

Harga mulai: Rp 300.000 – Rp 800.000
Tas Ransel Adidas


13. Tas Fjallraven Kanken


Dengan gaya anak Skandinavien, tas asal Swedia tas tas tas tas ini mampu menyimpan segala peralatan sehari-hari. Dengan menggunakan bahan Vinylon F, buku dan segala catatan lainnya terlindungi dari gerimis, dan mas bro dan mba bro dapat duduk dengan semakin nyaman karena seat pad yang bisa dilepas-pakai.

Jadi apa pun kegiatan mas bro dan mba bro, ada Kanken yang selalu menemani dengan warna favorit yang lucu, hijau, merah muda, hingga biru.

Harga mulai: Rp 1.200.000 – Rp 2.200.000
Tas Ransel Fjallraven Kanken


14. Tas Ransel Converse


Terkenal dengan lambang bintang pada setiap produknya. Converse mempunyai beberapa jenis tas untuk mas bro dan mba bro. Dari semi carrier sampai Ransel punggung yang mempunyai desain unik pada setiap produk buatannya. Tas tas tas tas tas ini disaran untuk mas bro dan mba bro yang mempunyai kehidupan urban.

Produk tas tas tas tas ini terlihat sangat menarik jika dipakai untuk Travelling kuliah, sampai dipakai untuk bekerja. Bagian yang cukup untuk menaruh benda-benda mas bro dan mba bro seperti space laptop, space benda utama yang luas serta Bagian lain untuk aksesoris.

Harga mulai: Rp 399.000 – Rp 600.000
Tas Ransel Converse


15. Tas Ransel Xiaomi


Xiaomi merek asal China tas tas tas tas ini memproduksi lusinan alat elektronik. Yang paling menonjol ialah smartphone-nya yang mampu bersaing di pasaran bebas. Xiaomi juga memproduksi aksesoris dan salah satunya ialah Ransel punggung.

Tas ransel Xiaomi yang mempunyai fungsi khusus yaitu untuk melindungi alat elektronik mas bro dan mba bro. Dengan Bagian yang cukup detail. Sehingga benda-benda yang mas bro dan mba bro punya dapat terlindungi dengan mudah di dalamnya.

Dengan desain yang simpel serta futuristik dan sistem paddle pad mas bro dan mba bro juga akan sangat nyaman memakai Ransel punggung satu ini.

Harga mulai: Rp 300.000 – Rp 800.000
Tas Ransel Xiaomi


Itulah deretan tas ransel terbaik yang bisa mas bro dan mba bro andalkan untuk menemani hari-harimu. Dengan daftar produk di atas, dijamin mas bro dan mba bro akan tampil hype dan nyaman, serta tidak khawatir benda-benda di dalamnya akan rusak karena sistem canggih pelindung benda.

Catat Ulasan for "Merk Tas Ransel yang Bagus dan Awet"