PROMO JSM ALFAMART MINGGU INI 13 - 15 DESEMBER 2019

KATALOG PROMO JSM ALFAMART | PROMO ALFAMART MINGGU INI
Berbagai toko swalayan menawarkan promo-promo akhir pekan untuk para pemburu diskon. Salah satunya seperti dilakukan oleh Alfamart. Toko ritel tersebut menawarkan program Promo JSM Alfamart selama tiga hari pada akhir pekan. Detailnya promo dimulai sejak 13 - 15 Desember 2019. Promo tersebut menawarkan banyak diskon untuk berbagai barang belanjaan.

Silakan cek harga katalog promo JSM dari Alfamart yang berlaku mulai   13 - 15 Desember 2019 Jum'at, Sabtu, Minggu ini. Siapa tahu cocok bagi kebutuhan Anda. Alfamart rutin menawarkan harga promo. Jika Anda salah satu pelanggan setia, sudah pasti menanti-nanti harga promo JSM Alfamart.

Siapa tahu, ada barang-barang yang sedang Anda butuhkan, eh kebetulan harga sedang masuk program harga promo dan sedang diskon kan... lumayan.
Temukan Info Promo Terkini dari Alfamart dan Beli Produk Favoritmu dengan Harga Spesial!

Hanya 3 Hari

Dapatkan dan jangan sampai terlewatkan ya Sahabat.

Jadi, jangan lupa untuk cek katalog promo JSM Alfamart minggu ini sebelum belanja ya!

Ini Promo JSM Alfamart (Jumat, Sabtu, dan Minggu) yang Bakal Bikin Untung Banget

Ingin belanja untung di Alfamart? Yuk manfaatkan promo JSM Alfamart minggu ini!
Promo JSM Alfamart Minggu Ini
Alfamart merupakan salah satu toko swalayan di Indonesia yang memiliki banyak cabang. Terdapat berbagai macam produk-produk berkualitas yang ditawarkan untuk kebutuhan sehari-hari. Tidak hanya itu, sering juga diadakan promo untuk produk-produk tertentu. Alfamart, sebagai salah satu jaringan mini-market dalam negeri yang sudah melayani masyarakat Indonesia selama lebih dari 17 tahun, selalu ingin memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan. Salah satu caranya adalah melalui penawaran promosi. Berbagai macam promo Alfamart terbaru selalu dihadirkan secara berkala untuk memberikan kenyamanan belanja yang istimewa dan berharga bagi Anda, para pelanggan setianya. Promo yang sering ditawarkan ini salah satu yang paling utama adalah promo JSM Alfamart (Jumat, Sabtu, Minggu).
Promo JSM (Jumat, Sabtu, Minggu) Alfamart ini, seperti nama yang diberikan, memang hanya berlaku setiap akhir pekan. Anda bisa menikmati promo produk-produk tertentu yang berupa potongan harga, bonus pembelian, atau gratis barang untuk nilai pembelian yang ditetapkan pada setiap weekend. Apabila Anda tertarik dengan promo JSM (Jumat, Sabtu, Minggu) Alfamart ini maka Anda bisa langsung datang untuk membeli produk atau barang yang sekiranya Anda butuhkan. Namun, tidak semua produk ditawarkan dengan harga promo, karena produk yang dipromosikan sudah ditentukan sesuai dengan katalog promo yang telah dibuat.
Salah satu keuntungan dari pemberian promo JSM Alfamart (Jumat, Sabtu, Minggu) ini adalah agar Anda bisa mendapatkan berbagai jenis produk berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau. Lebih lagi, Anda bisa mencari tahu promo JSM ini setiap minggunya melalui katalog yang tersedia di gerai Alfamart dan lewat brosur yang sering disebarkan dari rumah ke rumah. Selain itu, Anda juga bisa mengecek situs resmi Alfamart di alfamartku.com/promo untuk mendapatkan informasi tentang berbagai promo Alfamart terbaru dan juga promo produk tertentu yang biasanya dilakukan secara terbatas.
Selain itu, banyak pula promo-promo JSM Alfamart yang bersifat bulanan. Berbeda dari promo JSM (Jumat, Sabtu, Minggu), promo bulanan Alfamart ini biasanya dilakukan 2 kali dalam sebulan dengan jangka waktu 15 hari untuk setiap promonya. Promo ini memberikan Anda kemudahan untuk memperoleh diskon berbagai jenis barang mulai dari makanan ringan dan minuman, barang kebutuhan rumah tangga, produk bayi, hingga obat-obatan dan produk perawatan tubuh. Bila Anda ibu-ibu rumah tangga yang harus mengatur pengeluaran setiap bulannya, promo ini pasti akan membuat Anda merasa hidup Anda jadi termudahkan.
Nah bagi Anda yang belum mengetahui, Anda akan mendapat keuntungan yang berlipat ganda apabila Anda juga menjadi anggota dari pelanggan setua Alfamart dan memiliki kartu member AKU ataupun kartu PONTA. Anda bisa memperoleh promo khusus member yang tentu saja memberikan keuntungan lebih dengan menjadi member Alfamart. Banyak juga keuntungan lain menjadi member Alfamart. Kamu bisa saja mendapat voucher belanja atau kesempatan untuk mengikuti undian berhadiah menarik yang diadakan oleh Alfamart.
Nah, sekarang kamu tahu kan kalau Alfamart merupakan pilihan yang sangat tepat buatmu berbelanja hemat dan menikmati berbagai produk kualitas terbaik. Berbagai promo Alfamart yang menguntungkan ini akan Anda dapatkan dari hari ke hari, minggu ke minggu, serta bulan ke bulan dengan promo JSM (Jumat, Sabtu, Minggu) Alfamart serta promo bulanan menarik lainnya.

PROMO JSM ALFAMART MINGGU INI 13 - 15 DESEMBER 2019

Berbagai toko swalayan menawarkan promo-promo akhir pekan untuk para pemburu diskon. Salah satunya seperti dilakukan oleh Alfamart. Toko ritel tersebut menawarkan program Promo JSM Alfamart selama tiga hari pada akhir pekan. Detailnya promo dimulai sejak 13 - 15 Desember 2019. Promo tersebut menawarkan banyak diskon untuk berbagai barang belanjaan.
Silakan cek harga katalog promo JSM dari Alfamart yang berlaku mulai  13 - 15  Desember 2019 Jum'at, Sabtu, Minggu ini. Siapa tahu cocok bagi kebutuhan Anda. Alfamart rutin menawarkan harga promo. Jika Anda salah satu pelanggan setia, sudah pasti menanti-nanti harga promo JSM Alfamart.
Siapa tahu, ada barang-barang yang sedang Anda butuhkan, eh kebetulan harga sedang masuk program harga promo dan sedang diskon kan... lumayan.
Temukan Info Promo Terkini dari Alfamart dan Beli Produk Favoritmu dengan Harga Spesial!

PROMO JSM ALFAMART TERBARU MINGGU INI 13 - 15 Desember 2019

promo jsm alfamart minggu ini
promo jsm alfamart minggu ini

Hanya 3 Hari

Dapatkan dan jangan sampai terlewatkan ya Sahabat.


Alfamart Berikan Kenyamanan Belanja Plus Program Terbaru yang Mudahkan Kegiatan Anda

Kesibukan yang padat membuat banyak orang membutuhkan tempat belanja praktis yang mudah dijumpai di manapun dan menyediakan berbagai barang kebutuhan sehari-hari. Untuk itulah Alfamart hadir di tengah-tengah Anda sebagai tujuan belanja keluarga yang nyaman, praktis, lengkap, selalu menyediakan barang berkualitas, dan tentu saja menawarkan harga bersaing.

Tak hanya itu saja, Alfamart juga menjadi teman setia yang membantu memudahkan berbagai aktivitas sehari-hari dengan berbagai program Alfamart. Yang sudah banyak diketahui tentu saja ada program diskon produk yang sangat menguntungkan terutama untuk Anda yang ingin lebih berhemat. Melalui program diskon produk ini, Anda akan mendapatkan potongan harga untuk produk tertentu di jangka waktu yang telah ditetapkan.

Jenis produk yang didiskon sangat banyak, mulai dari sembako seperti beras dan minyak, makanan ringan berupa camilan, kue, serta keripik, bahan makanan keluarga seperti mie instan, roti, dan aneka saus, sampai aneka jenis minuman menyegarkan. Program diskon produk juga bisa dinikmati untuk barang-barang kebutuhan rumah tangga, perlengkapan mandi dan deterjen, serta obat-obatan. Apalagi jika Anda memiliki kartu member AKU atau PONTA, maka akan lebih banyak lagi program Alfamart menarik yang bisa Anda nikmati.

Selain program diskon produk, ada pula program terbaru Alfamart yang mendukung gaya hidup Anda. Ya, program beli tiket di Alfamart kini hadir untuk memudahkan Anda dalam membeli tiket konser atau pertunjukan tanpa harus susah payah mengantre. Program beli tiket di Alfamart ini bisa dilakukan sembari berbelanja sehingga Anda tak perlu susah payah untuk membeli tiket konser maupun pertunjukan di tempat lain.

Selain itu, ada juga program khusus member dari Alfamart dengan membagikan voucher belanja senilai ratusan juta Rupiah. Program khusus member dari Alfamart ini bekerjasama dengan berbagai merchant dan brand produk ternama. Hadiahnya pun tak main-main, selain voucher belanja ada pula hadiah uang tunai, logam mulia, serta hadiah menarik lainnya. Makanya, segera belanja di Alfamart dan ikuti berbagai program Alfamart yang menguntungkan!

sumber situs ALFAMART

Catat Ulasan for "PROMO JSM ALFAMART MINGGU INI 13 - 15 DESEMBER 2019"