Harga Koper Polo di Matahari 2021

Koper Berkualitas Pilihan Tepat Untuk Berpergian

Bagi Kamu yang senang bepergian atau traveling, koper merupakan hal yang paling wajib untuk Kamu miliki. Apalagi jika bepergian dalam waktu yang cukup lama sehingga membutuhkan wadah yang cukup besar, tentunya koper sangat pas untuk menjadi tempat penyimpanan pakaian Kamu. Ada bermacam-macam jenis koper lho, seperti koper hardcase, koper softcase, travel bag, dan masih banyak lagi jenis koper lainnya hanya di Matahari. Tak hanya menyediakan bermacam-macam jenis koper, Matahari juga menjual koper dengan berbagai ukuran. Mulai dari ukuran koper yang kecil yang muat untuk disimpan di kabin pesawat, ukuran koper sedang, hingga yang besaruntuk disimpan di bagasi pesawat. Semua model dan ukuran koper tentunya dengan kualitas yang terbaik namun dengan harga koper yang masih terjangkau. Pilih model, warna, dan ukuran koper yang sesuai kebutuhan dan selera.

Tips Merawat Tas Koper Kesayanganmu

Untuk merawat koper kesayangan agar tidak cepat rusak, jangan lupa untuk selalu dibersihkan dan dicek lagi ya seluruh bagian koper mulai dari roda, trolly, kunci, hingga ke bagian luar dan bagian dalam koper. Bersihkan koper menggunakan lap basah, keringkan dengan cara dianginkan atau dijemur sebentar sehingga koper Kamu terhindar dari bau tak sedap dan dari jamur. Jangan jemur koper di bawah terik sinar matahari secara langsung, karena bisa merusak material dari koper dan merusak warnanya. Bungkus koper dengan plastik atau cover untuk koper ketika sedang tidak digunakan. Koper Kamu tetap terawat dan terjaga untuk kembali siap menemani Kamu bepergian. Matahari juga jual cover koper berkualitas lho! Cek aja!

Matahari Jual Beragam Pilihan Koper dengan Harga Terjangkau

Beragam jenis koper di Matahari lengkap, begitu juga hadir dengan beragam brand koper berkualitas, seperti Polo, Samsonite, American Tourister, dan lain sebagainya. Harga koper di Matahari terjangkau karena kamu bisa dapatkan potongan harga menarik pada produk tertentu. Permudahmu dalam pemilihan, ini dia jenis-jenis koper yang ada di Matahari!
  • Hardcase
  • Butuh koper yang kuat dan juga anti air? Koper hardcase lah jawabannya. Matahari jual hardcase dengan material berkualitas yang awet dan harganya sesuai dengan kantong lho. Pilih koper hardcase dengan ukuran yang Kamu butuhkan dan warna yang Kamu sukai. Liburan semakin terasa menyenangkan jika ditemani dengan koper hardcase terbaik pilihan Kamu.
  • Softcase
  • Koper jenis softcase ini juga menjadi pilihan favorite bagi para pecinta jalan-jalan karena memiliki banyak ruang tambahan dengan zipper yang aman untuk menyimpan barang-barang bawaan. Body kopernya yang dilindungi dengan bahan lembut membuat koper tidak gampang rusak karena goresan. Temukan koper softcase dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau di Matahari.
  • Travel Bag
  • Jika Kamu bepergian hanya dalam waktu yang singkat, Kamu tidak perlu membawa koper berukuran besar. Travel bag ini menjadi solusi penyimpanan pakaian atau perlengkapan lainnya bagi Kamu yang bepergian dalam waktu singkat. Travel bag juga memiliki strap panjang untuk membawa travel bag ini seperti membawa messenger bag. Selain itu ada juga yang dilengkapi dengan gagang sperti gagang koper, sehingga ketika Kamu merasa terlalu berat untuk ditenteng Kamu dapat membawanya seperti koper. Ukurannya yang tidak terlalu besar sehingga muat untuk diletakkan di kabin tanpa harus menyewa bagasi. Pastikan hanya membelinya di Matahari ya.
Disclaimer:
informasi diatas adalah harga pada saat di jual di situs mataharimall, update harga dan link terbaru dan link tautan baru bukan lagi pada mataharimall.
Harga sewaktu-waktu dapat berubah.

Catat Ulasan for "Harga Koper Polo di Matahari 2021"